Perjuangan Indah “Curug Cimahi”

Jalan-jalan…wow…siapa ayo yang ngga suka dengan kegiatan ini…ngacuuung…rasanya dari anak-anak sampai lanjut usia suka ya dengan jalan-jalan.

Nah…kalau memang sudah ada di Kota Bandung gimana kalau Keke sama Nai sekalian mampir ke tempat ini yah, wisata alam yang seru lho…plus murah meriah cukup dengan Rp. 10.000 saja.

Nama tempatnya Curug Cimahi, kalau dalam bahasa Indonesia Curug itu berarti air terjun. Lokasinya masuk kawasan wisata Lembang jadi pastinya tempatnya suejuk buanget lho…

Tapi memang tidak mudah sih untuk menikmati keindahan pesona si curug, kalian harus berjuang dulu karena harus menuruni 687 anak tangga mulai dari pintu gerbang…weleh…weleh…dah lemes duluan yaaahh…kalian kan anak-anak hebat jadi jangan menyerah, perjuangan kalian akan terbayar indah lho…namanya juga curug tertinggi di Bandung jadi….

Image

Anak tangga siap menantang kalian

Sambil berolahraga menuruni anak tangga kalian akan terus digoda keindahan si curug, hati-hati kalian akan terus dipancing untuk terus mendekat.

Image

dari kejauhan sudah menggoda

Oh iya kalau kalian beruntung, terkadang di sini juga bisa muncul pelangi lho..

Nah…ini dia…si Curug Cimahi yang memukau…

Image

perjuangan pun terbayar…indah…

Airnya benar-benar dingin dan sejuuuukkk….segarnya….rasa lelah langsung hilang capek pun terlupakan. Dijamin pasti kalian mau langsung nyemplung berbasah ria.

pengen mandiii....

pengen mandiii….

Jadi kalau mampir ke sini jangan lupa bawa baju ganti yah plus payungnya juga jadi kalian ngga bernasib sama seperti kakak berdua gini deh…

Image

kuyuuuuuppppp

Selamat jalan-jalan seru ya Keke, Nai….

1st Giveaway: Jalan-jalan Seru Untuk Keke dan Nai

*********

Mudah-mudahan GA yang ini ngga telat lagi…huuufffttt…*keringat terus bercucuran*

Advertisements

One comment on “Perjuangan Indah “Curug Cimahi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s