Terima kasih untuk lukanya

Yeaaahhhh…akhirnya bisa meramaikan dunia per GA an lagi, ngga peduli bakalan menang atau kalah tapi ngarep banget sama bukunya… :)qiqiqi 🙂 ..yang terpenting bisa ambil bagian, iya too 😉

Tema GA kali masih berkutat pada masalah cinta dan kasih sayang, tema yang paling asyik dan punya banyak cerita yang ngga akan pernah habis.

Siapa yang paling berharga dalam hidupku?

Mmmhh…#pasang tampang serius# rasanya semua orang yang pernah dan masih hadir dalam kehidupanku hingga saat ini sangatlah berharga. Masing-masing dari mereka memiliki peran berbeda yang Alhamdulillah membuat hidupku semakin penuh warna.

Tak terkecuali, dia, dia, dan dia yang telah menggoreskan luka di hati, mengacak-acaknya lalu pergi tanpa beban dan akhirnya membiarkan aku sendiri yang menyembuhkan luka.

Kekuatan mereka sungguh hebat…

Karena merekalah aku didekatkan dengan kebaikan dan keindahan.
Karena merekalah aku menjadi lebih bermanfaat.
Karena merekalah aku menjadi lebih mandiri.
Karena merekalah aku menjadi lebih berani.
Karena merekalah aku menjadi lebih tegar.
Karena merekalah aku menjadi lebih bijak
Karena merekalah aku menjadi lebih sabar.
Karena merekalah aku menjadi lebih ikhlas.
Karena merekalah aku menjadi lebih bersyukur.
Karena merekalah aku menjadi lebih dekat dengan Engkau.
Semoga kehadiran mereka juga bisa menuntun aku meraih kebahagiaan dunia akherat…AMIN…

Hati yang sempurna bukanlah hati yang tanpa luka tapi hati yang penuh tambalan karena terlalu sering berbagi.

Puji syukur kepadaMu yang telah bersedia menghadirkan mereka dalam kehidupan indahku.

Berkahilah kehidupan mereka selalu seperti diriMu yang telah memberikan aku begitu banyak keberkahan.
Baikan hati mereka seperti diriMu yang telah membawa aku ke dalam berjuta kebaikan.
Hebatkan mereka seperti diriMu yang telah menghebatkan aku dan duniaku.

Inilah bentuk rasa terima kasihku yang terdalam untuk jasa-jasa kalian, maaf aku hanya bisa membalas kalian dengan sebuah doa dan harapan bahwa kalian akan tetap menjadikan diriku bagian terindah dari kehidupan kalian.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway The Fairy and Me yang diselenggarakan oleh Nurmayanti Zain

21 comments on “Terima kasih untuk lukanya

  1. mendoakan baik bagi dia, dia dan dia *ini berapa orang sih?* yang telah melukai hati, sungguhmenunjukkan suatu kemuliaan hati.

    dan bahwasanya bagi doa orang yang teraniaya, tak ada batas antara dia dan tuhanNya, maka niscaya doa itu akan dikabulkanNya.

    • Hahaha 😀 hobi kayaknya, sebenarnya sih 10 jari tangan dan kaki belum cukup tuh…parrrrahhh #tepok jidat#…hahaha… :p

      Amiiin…semoga Tuhan sll menjaga hati untuk tetap indah di mataNya

  2. subhanallah…! pepatah mengatakan berilah makan pada musuhmu. itu mungkin maksudnya mendoakan orang-orang yang telah menorehkan luka ya? dan ternyata balasannya berlipat ganda 😀 membuat hati semakin kuat

    ———————
    sudah terdaftar iqoh 🙂
    terima kasih atas partisipasinya ya!

    • Seperti Rasulullah SAW yang tetap memberikan makan dan menyuapi dengan tangannya sendiri kepada pengemis buta yang sering menghardik dan menghina beliau.

      Bahkan berlebih dari apa yang pernah dibayangkan mba.., 😉

      Terima kasih juga mba May…. 🙂

  3. judulnya bikin hatiku dag dig dug dan ngeres Mbak..
    kayaknya gimanaaaaa gitu,hehhe
    Luka diciptakan agar kita lebih dewasa dan mengerti
    bahwa rasa sakit juga dibutuhkan untuk proses pendewasaan
    semoga sukses ya Mbak… 🙂

  4. Mereka yang melukai kita justru menjadikannya kita tegar dan mandiri.
    Mereka sengaja dikirim Allah pada kita untuk membentuk mental kita sobat. Bersyukurlah akan hal itu. Doakan mereka agar tetap dalam kebaikan.

Leave a Reply

