Aside

Ayooo…siapa saat ini yang sedang dilanda cemburu…sok jaim deh…

Santai man…cemburu itu wajar kok, sangat manuasiawi…so ngga usah takut atau malu ya….ngaku aja tak perlu susah-susah menghindar mencari berbagai macam alasan…#diriku banget tuh…qiqiqi#

Semua orang pasti pernah cemburu, Seorang Siti Aisyah RA yang sangat disayangi Rasulullah pun pernah cemburu. ALLAH pun pencemburu juga lho…tapi pasti berbeda cemburunya ALLAH sama kita-kita mahlukNYA yang penuh dosa ini, jadi hati-hati jangan sampai membuat ALLAH cemburu ya..

Penyakit cemburu tak pernah mengenal usia, gender, jabatan, ataupun harta. Cemburu pun bisa disebabkan oleh banyak hal, tak harus melulu karena lawan jenis, karena orang tua, mertua, saudara, teman, benda, dan hobi pun bisa sangat mungkin terjadi.

Nah, yang menjadikan cemburu mendapat perlakuan yang berbeda tentu sangat bergantung dari pihak yang sedang menderitanya. Cemburu bisa menjadi hal negatif jika sudah terkontaminasi dengan hawa nafsu syaitan yang membabi buta. Tapi, cemburu juga bisa juga menjadi hal yang positif jika disikapi dengan ketenangan dan kedewasaan berpikir artinya logika tidak lumpuh seketika tapi justru si emosilah yang kebingungan mencari jalan untuk menyulut. Hati boleh panas tetapi kepala harus tetap adem doong.

Seperti pernah diungkapkan Pak MT bahwa emosi hanyalah sebuah getaran di hati dan yang membawa si emosi ini menjadi negatif atau positif adalah diri kita sendiri begitu pun cemburu.

Dalam buku terbaru Asma Nadia ini “Catatan Hati yang Cemburu” akan mengulas banyak tentang rasa cemburu yang sering dirasakan para istri terhadap hal-hal tersebut tadi yang disajikan dalam bentuk cerita-cerita dari para pelaku dengan penggunaan bahasa yang sangat mudah dicerna tanpa harus membacanya berulang-ulang serta bagaimana cara menghadapinya dengan bonus cara mengenali objek cemburu dan tips cemburu yang cantik #cemburu aja bisa cantik dan elegan kan…#

Sebuah pelajaran berharga yang akan sangat membantu mengelola rasa cemburu agar tidak berujung pada sebuah kehancuran teramat dalam yang akan disesali seumur hidup.

“Catatan Hati yang Cemburu” merupakan seri berikutnya dari “sakinah Bersamamu” dan “Catatan Harian Seorang Istri” buku yang menurutku wajib dimiliki dan dibaca tidak hanya untuk para istri atau ibu rumah tangga, para suami serta calon suami dan istri pun harus juga kudu atau siapapun yang saat ini sedang menata hati untuk meraih kebahagiaan dunia akherat.

Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, buku ini cukup dibandrol dengan satu lembar puluhan warna biru, Kalau beli di Islamic Book Fair sih masih bisa kembalian lho…qiqiqi…#promosi mode on#

Cinta, aku ingin tua bersamamu menatap anak-anak
yang meneruskan jejak kita tanpa perlu sesaat pun
merasa khawatir hatimu akan meninggalkanku (Asma Nadia)

Cemburu

Advertisements

7 comments on “Cemburu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s