Dan aku pun terserang….

Bener-bener sudah 1 bulan aku ga nulis apapun…parrrraahhh… 😦
Padahal sudah banyak peristiwa yang terjadi mulai dari masalah pribadi, keluarga, kantor, hingga yang unpredictable juga tersedia yang kesemuanya ingin sekali aku abadikan tapi ternyata hati, pikiran dan tubuh sedang asyik dengan dunianya masing-masing dan aku terlalu lemah untuk bisa menggabungkan mereka dalam satu cerita menarik yang bisa memberikan pelajaran berharga bagi para pembaca yang bersedia mengintip.

Memang bukan pekerjaan mudah untuk menjaga konsistensi tak terkecuali dunia tulis menulis. Sekali saja berhenti…upppzzz…rasa malas makin berbangga hati. Dengan penuh kesombongan dia akan terus mengoyak-ngoyak segala ide cemerlang hingga akhirnya lenyap tak berbekas.

Masih terus mencoba berperang dengan berbagai macam strategi untuk bisa konsisten menghasilkan sebuah bacaan ringan tapi memberikan manfaat yang mudah-mudahan tak seringan saat membacanya.

Advertisements

6 comments on “Dan aku pun terserang….

  1. diriku juga bukan penulis produktif. kalo lagi mati ide, ya udah. blogwalk aja πŸ™‚
    tapi diriku berusaha banget minimal 2 minggu sekali masih bisa posting sesuatu. biar nggak beku otak kanannya πŸ˜€

    eh, salam kenal ya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s