Happy 60 Posting

Yeahhhh…congrate for me…I have written 60 posting for 2.5 months #prok…prok#. Ga berasa banget ya, and ga nyangka juga bisa nulis lumayan segini banyak. Mmmhhh…walaupun nyadar banget and tahu bener kapasitas gue di dunia tulis menulis ini masih jauh di bawah rata-rata, masih banyak hal yang mesti gue pelajari mulai dari EYD yang masih amburadul, alur cerita, cara penyajiannya yang kacau balau bikin mumet, pokoke wuakeehh tenan. Masih jauh banget dari kata sempurna. Kalo ada audit tuh, yakin banget deh gue bakalan dapat mayor and kena merger qiqiqiqi…atau ga lulus sensor apalagi kalo gue nekat masukin ke penerbit, dilirik juga ga, yang ada bisa masuk tong sampah…hahahaha…bunuh diri namanya.

2.5 bulan untuk bayi sih emang masih unyu-unyu ya, ngegemesin gitu, dan bikin penasaran yah…qiqiqi…tapi kalo yang ini…#Cuma bisa geleng-geleng# bikin ga jelas yang baca…hahaha…plus cerita-cerita yang gue posting belum memiliki ciri khas kayak para blogger yang udah duluan beredar, ibaratnya masih dalam tahap eksplorasi, belum menemukan jati diri atau ababil (abg labil)…hahaha..

Sorry juga ya kalo cerita-cerita yang gue posting monoton tapi kalian masih bersedia nyempetin ngintip blog ini, very appreciate it a looooottt. Semoga ibadah kalian diterima di sisiNya…lho…becanda…

Tapi gue ga pantang menyerah, gue harus terus ngasah kemampuan gue ini. Kita tidak akan pernah tahu kapan kita berhasil kalo kita ga pernah mencoba kan…
Bukankah kegagalan sesungguhnya itu atau udah mutlak di tangan saat kita sudah menyatakan ga mau mencoba sama sekali…#tsaaaahhh…gaya bet dah ah#…gue ga mau jadi orang cemen ahhh….#blagu mode on#

Terbukti dari kenekatan gue yang udah nyoba ikutan ngeramein beberapa GA yang dibuat oleh beberapa blogger senior, meskipun ga menang #ya iyalah ceritanya aja kagak jelas# paling ga gue udeh mencoba untuk menantang diri gue sendiri, dari sanalah gue bisa tahu kekurangan gue dimana atau gue kuatnya dimana #emang ada…hahaha…PD tingkat tinggi# and nilai lebihnya punya temen-temen baru dong…

Dunia ini bener-bener baru buat gue, and gue bener-bener menikmatinya. Sangat membantu gue yang sering diserang kegalauan and duka nestapa…qiqiqi…#terbukti kan dari tulisan-tulisan gue# apalagi buat orang-orang yang lagi putus cinta…contohnya…mmhhh…gue lagi dong…hahaha..tapi emang berhasil sih cuy…curcol boooww…(cek di sini).
Rasa terima kasih gue yang guedeeee banget buat pria yang udah bersedia ngebagi hidupnya untuk diisi ama kegilaan-kegilaan gue #musibah kan…Alhamdulillah langsung nyadar jadi ga terkontaminasi…hahaha…# gile loe keren man…bikin gue banyak ngehayal…hahaha..finally bikin banyak cerita deh. Semoga Allah membalas jasa-jasa loe dan selalu dikasih yang terbaik yang loe butuhin. Amiiin…

Mudah-mudahan gue bisa terus nulis…nulis….nulis….ampe jari keriting, otak ngebul, karena emang paling susah untuk menjaga eksistensi dan konsistensi kita untuk terus menulis.
Mudah-mudahan tulisan-tulisan gue juga bakalan lebih bermanfaat buat gue yang nulis dan so pasti yang bacanya juga..#lho…yang nulis and baca kan gue gue juga…hahaha…#, tulisan yang lebih berbobot, enak dipandang, enak dilihat, enak diresapi enak juga dipake…#gazebo#

Jangan bosan ya..untuk berkunjung di blog aku…#co cweeeeet#
Ditunggu kritik dan sarannya ya teman-teman tapi PM aja ya…hahaha…ga kok bebas-bebas mau lewat mana juga asal jangan pake demo atau ngebajak tol ye…

Thanx a lot for your visit……

14 comments on “Happy 60 Posting

  1. Selamat yaaa …
    aku malah setaon pertama ngeblog cuma berhasil 39 tulisan lho
    kamu hebat!!!
    semoga semangatnya terus terjaga dan pas setahun nanti bisa menyamai jumlah hari setahun atau bahkan lebih 🙂

Leave a Reply

