“Hati”

Ini dia…another lesson from Pak Mars 😉

*Happy enjoying and don’t forget to try it *

Ketika kebimbangan, kebingungan, kegamangan, ketakutan, keyakinan negatif kembali membisikkan kata-kata indahnya. Semakin menuju angka 30 semakin menghebat, menggila uuuugghhh…

“Tepatkah? benarkah? apa iya? masa sih?! pasti….” napas berat, wajah tertekuk, tatapan mata kosong. Ku coba abaikan tapi membuatku semakin terbuai, terlena…

Stoooooppppp…hentikan…jangan lagi kau datangi aku, aku bukanlah bonekamu. Aku tak ingin bersahabat dengan musuh para nabi dan sahabatnya.

Aku hanya ingin bersahabat dengan ketegasan, keberanian dan keikhlasan di setiap detik hidupku. Hanya Pemilik nadiku lah yang berhak atas kehidupan ku bukan dirimu mahluk terkutuk…

Ku coba kembali mendengarkan dia, suara-suara kecil yang hampir lenyap tapi memberikan kekuatan hebat dan tak pernah pergi.

My best friend always forever, tak tergantikan oleh siapa pun dan apapun

Maafkan aku yang terlalu sibuk hingga tak mendengarkan celetukanmu, ocehanmu, gerutumu.
Maafkan aku yang sering mengabaikanmu, mengacuhkanmu.
Allah telah mengirimkanmu untuk aku menikmati setiap detik ciptaanNya, keindahanmu.

You…my deepest heart.
Thanks for your loyalty.
Very grateful and happy to having you in here, inside of me…

4 comments on ““Hati”

Leave a Reply

