Kalau Odol lagi Jatuh Cinta

*Nyumbang untuk hari ke 13 #15HariNgeblogFF makin parrrraahhh 🙂 *

*****

I’m in love… ya akhirnya aku merasakannya juga, perasaan yang katanya indah tapi sanggup berbuat kejahatan…mmmhh…masa sih…perasaan yang telah mengetuk tiap centi lekuk tubuhku membuatku merasakan kehidupan sebenarnya.

Aku jatuh cinta padamu…

Dirimu yang telah membuatku semakin menyadari mengapa aku dihadirkan, aku sangat menikmati setiap menit bersamamu, tubuhmu yang tinggi langsing aduhai dengan bulu-bulu tipis menggoda yang ternyata cukup kuat untuk menahan beban tubuhku meskipun aroma tubuhku begitu menyengat.

Tak pernah sekalipun kulihat bulu-bulumu mengkerut saat aku mulai mendekatimu. Bulu-bulumu selalu terlihat sumringah menyambut kedatanganku tak ada sedikit pun lelah yang tergurat. Aku makin mencintaimu.
Karena dirimu juga aku berhasil mengenalnya, si cantik putih menawan. Sungguh terkagum aku dibuatnya hingga tak bosan rasanya untuk terus menatapnya. Aku benar-benar tergoda dengan kilaunya dan dalam hati aku pun berjanji untuk selalu menjaganya, menjaga putihnya, menjaga aroma tubuhnya, menjaga agar dirinya tetap ada di sana.

Tak akan kubiarkan siapa pun, apapun untuk menularkan bakterinya hingga membuatnya merasakan sakit berkepanjangan dan akhirnya dia pergi meninggalkan aku. Jika itu terjadi aku merasa gagal, benar-benar gagal.

Aku cinta dirimu dan dirinya…

Tak bisa aku memilih karena aku mencintai kalian, tak bisa hidup tanpa kalian, kalian cinta pertama dan terakhirku. Izinkan aku membagi cintaku ini hanya pada kalian berdua. Kalianlah pelengkap hidupku. Aku butuh kalian, kalian pun membutuhkanku.

Mencintai kalian memang mengasyikkan, membuatku benar-benar bersemangat, rindu yang tak ada habisnya. Sehari saja tak bertemu kalian tak mampu aku membayangkannya….

Tetaplah di sisiku selamanya….

“Sikat gigi aja kok lama banget sih bunda…”

“Hehehe….”

“Pasti ngelamun aneh lagi.”

“Kalau papa jadi odol bakalan milih siapa? Si sikat atau si gigi?”

“Mmmhh…pertanyaan jebakan nih….”

“Ayo jawab dong pah….”

“Yang pasti istri dan anakku adalah pelengkap hidupku. Tetaplah di sisiku ya bunda.”

2 comments on “Kalau Odol lagi Jatuh Cinta

Leave a Reply

