Merindukanmu itu memang seru!

Menatap kalender yang setelah kuhitung-hitung ternyata sudah hampir 1 bulan, ya 1 bulan sejak pertemuan terakhir kita di bioskop itu, pertemuan manis yang diakhiri dengan satu kecupan manis di bibirku dan sejak saat itu pula tak ada kabar apapun darimu.

Aku hampir putus asa, jiwaku hampa tak bertuan. Biasanya hanya 1 atau 2 hari saja kau menghilang dan kau menggantinya dengan menghabiskan waktu seharian bersamaku tetapi ini waktu terlama yang berhasil kau pecahkan. Hebat.

Kembali ku tatap satu foto dirimu yang terpajang apik di handphoneku berharap bisa sedikit mengobati kerinduanku, mata bulat bersinar dengan senyum lepas semakin memperjelas lekukan di pipi kananmu membuat wajahmu terlihat semakin manis, aku terbius hingga tak menyadari handphoneku bergetar dan…

Maaf ‘yang untuk 1 hingga 3 bulan ke depan kita tak bisa bertemu lagi. Keluargaku sepertinya mulai mencurigai kita dan mereka benar-benar mengawasi setiap gerak-gerikku. Jangan menghubungiku di nomor ini lagi. Aku yang akan menghubungimu. Jadi tunggulah. Aku sangat merindukanmu.  

Aku pun merindukanmu mas. Merindukanmu membuatku menangis, merindukanmu menyakitkan, merindukanmu membuatku tersenyum bahagia karena merindukanmu membuat adrenalinku tertantang, aliran darahku serasa mengalir lebih cepat.

Merindukanmu itu memang seru, merindukanmu itu memang ngeselin, merindukanmu itu memang nyebelin dan aku sangat menikmati setiap bagiannya.

“mah…sarapannya udah siap belum? mah…mah…”

“Maaaff ‘pah.”

“Kok pagi-pagi udah bengong sih? Sms dari siapa mah? kok wajahnya berubah gitu sih?”

“Temen mamah ‘pah, cuma temen kok ‘pah.”

“Oooohhh…”

“Ayo pah kita sarapan!”

Merindukanmu membuatku semakin menyayangi suamiku.

*Khayalan gazebo lagi setelah 2 hari bed rest huuufffttt akhirnya nyambung #15HariNgeblogFF lagi 😉 *

Advertisements

8 comments on “Merindukanmu itu memang seru!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s