Ga ngerjain sih tapi kok…

Mau ikut ngeramein lagi acaranya para Jeng… 😉 boleh ya…boleh ya…

*****

Cerita ini terjadi sekitar 2 bulan yang lalu. Berawal dari keinginanku ingin memberikan sesuatu untuk pria yang sudah memperindah hari-hariku. Bukan barang istimewa kok, sangat biasa, terlalu biasa malah.

Setelah terbungkus rapi dengan kertas putih, kutuliskan nama lengkap dengan alamat kantornya tanpa nama pengirim. Lalu aku titipkan kurir kantor untuk mengirimkannya.

“Non, kok ga ada alamat pengirimnya?”

“Ga apa-apa mang.”

“Ntar klo ga sampe kan bingung mau dipulangin kemana”.

“Ya udah”, lalu kutuliskan Cahaya Shop dan no hanphone ku.

“Boleh ini aja?” tanya Mang Sali bingung.

“Boleh kok mang, kalaupun nanti ditanyain alamat lengkap tulis saja alamat kantor.”

“OK deh.”

Kalau aku benar, paket ini aku kirimkan di hari Selasa berarti di hari Rabu seharusnya sudah sampai karena aku pilih paket kilat. Paket ini pun aku pantau terus melalui internet, dan memang benar paketnya diterima di hari Rabu siang dan penerimanya adalah sang resepsionis.

Aduuuh…deg-degan…apa ya reaksinya, marah, sebel, seneng, atau diam saja tak ada emosi seperti biasanya. Huuuffttt *geleng-geleng*

Setiap hari aku tunggu komentar darinya tapi kok ga ada juga ya…bahkan saat bertemu di hari sabtu pun tetep lempeng dot com, ga ada komentar apa pun. Mau aku tanyain rasanya gimanaaaaa gitu…

Bahkan saking penasarannya sempat terpikir juga untuk menjadi pegawai pos gadungan dan menelponnya untuk sekedar memastikan apakah kiriman sudah diterima atau belum…qiqiqi…

Tapi..tiba-tiba di Senin pagi minggu berikutnya…

“De, Aa dapat paket. Perasaan Aa ga transaksi apa-apa.” Aku yang membaca pesan yang dikirimkannya melalui media smartphone mulai tertawa-ta, ternyata sudah sampai.

“Masa sih A, Aa lupa kali…”

“Bener ah, dari Cahaya Shop.”

Aku masih menahan untuk tidak tertawa lebar meskipun ga ketahuan dirinya tapi kalau ketahuan si bos kan ga enak…qiqiqi…

“Sieun euy bisi bom (takut kalau-kalau bom)”.  Makin membuat aku tertawa, dasar Aa lebay 🙂

“Awas lho A, hati-hati,” ucapku provokator.

“Dibuka ga ya?” tanyanya bimbang.

“Buka aja, kalau ada apa-apa tinggal lapor Pak Polisi”, jawabku menggoda.

“Mudah-mudahan handphone ya..”

“Mmmhh…ngarep.”

“Aa cek udah banyak yang kena tipu Cahaya Shop.”

“Masa sih A?!” Untuk yang ini aku ikutan bingung, karena beneran ga tau. Yang penasaran boleh cek di sini. Ya ampyuunn, sempet aja pake searching dulu itu toko…hahaha…

“Ada no teleponnya.”

“Ya udah Aa telpon aja.”

“Ini no nya 081386xxxxx, ade yang telepon gih, Aa lagi ga punya pulsa.”

Aku tambah tertawa geli plus sedih juga sih, kok ga hapal no telpon aku ya…

“Jiaaahh…gubraak.”

Setelah beberapa menit kemudian….

“Ade yang ngirim ya……” Tak bisa menahan tawa lagi, aku benar-benar geli dibuatnya. Pengin banget ngelihat mukanya kayak apaan hahaha…

“Puas ya….”

“Aa udah buka?” tanyaku.

“Yang buka teman Aa, Aa ga berani. Pas lihat kardusnya, ini pasti ade. Langsung aa cek nomornya, ternyata benar nomor ade. Awas ya…”

Upppsss…iya ya…aku memang menggunakan kotak yang tertulis nama perusahaanku…qiqiqi…kalau beneran ngerjain ga sukses ini mah.

Tapi niatku memang bukan untuk mengerjai, dasar emang usil jatuhnya jadi ngerjain juga deh…qiqiqi…

Maaf ya A…ga maksud lho… 😉


“Iqoh berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng SoesJeng DewiJeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”.

8 comments on “Ga ngerjain sih tapi kok…

  1. Mak Cebong 3 dataaannnggg 🙂

    Huahahaa si Aa teh kumaha masa nomer henpon yayang ga hapal?? Itu mah kudu dikasih warning Cyiiinnn 🙂

    Thanks yah Iqoh udah ikutan 2x di Saweran Mak Cebong. Sok auh disapi bersih ajah, masih ada 1 kategori lagi. Ditunggu loooohhh 🙂

  2. jd penasaran…..emang isinya apa sech hehehe….kayak suamiku tuch…udah 3 tahun merid baru hafal no hape istrinya…sungguh terlaluuu….

    makasih iqoh atas partisipasinya…sdh tercatat sbg peserta…

Leave a Reply

