^1st Gift ^

Jum’at memang pasti dan akan selalu menjadi hari yang istimewa untuk semua umat muslim di seluruh dunia tanpa terkecuali dan keistimewaannya pun menular padaku…Alhamdulillah ya…

Yuppzz…keberkahan di akhir tahun ternyata masih punya serinya hingga jumat ini. Subhanallah…Allah memang selalu baik ya… πŸ˜‰

Setelah menerima email menggembirakan di detik-detik terakhir bel kantor yang akan berbunyi ternyata begitu nyampe rumah masih disambut dengan sebuah bungkusan mungil coklat yang terpajang manis menggoda di meja makan bertuliskan namaku.

Wuaaahhhh….hadiah Kontes Potret Perempuan dan Aktivitas sudah datang, dengan penuh antusias langsung kubuka *udah ga sabar*

Ini dia….

Buku penuh inspirasi…Habibie & Ainun buku yang sudah diidam-idamkan sejak pertama kali terbit tapi entah mengapa selalu berhasil terkubur πŸ™‚

Buku yang memang Allah belum kasih kesempatan untuk memilikinya karena kata Nya bakalan ada yang kasih gretongaaannn…. πŸ™‚

Ini hadiah pertamaku mengikuti kontes para blogger lho…secara diriku kan masih baru, 11 Januari besok syah 2 bulan ikutan nimbrung di blog *lagi unyu-unyunya nich…* jadi punya lagu soundtrack deh… 11 November memulai, merangkai kata jadilah cerita, naluri berkata engkaulah curahanku… πŸ™‚ *maksa.com* πŸ™‚

Yaaahhh…hari ini kita kok nggak kompak lagi sih…cuaca, padahal jumat ini diriku kan sedang cerah ceria lho, tapi dirimu justru tetap asyik bermuram durja menikmati tiap tetesan air mata….*sombong mode on* πŸ™‚

Terima kasih Bu Dey, Teh Nchie…bukunya benar-benar bermanfaat lho…
Hunting kontes lagi ahhh… πŸ™‚

Advertisements

21 comments on “^1st Gift ^

  1. weits, tanda-tanda nih .. bakal ada saingan baru di kontes yang lain, qeqeqeqeq …
    eh, beneran lho, biasanya kalo udah sekali menang, kesananya sering dapet, sering2-lah ngontes untuk membuktikannya … :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s