Aku beda…

Tuhan menghadirkan perbedaan agar aku ada
Tuhan menghadirkan perbedaan agar aku mengenal dunia
Tuhan menghadirkan perbedaan agar aku mengenal kehidupan

Perbedaan melatih aku kesabaran
Perbedaan mengajarkan aku keikhlasan
Perbedaan mengenalkan aku pada rasa syukur
Perbedaan mendekatkan aku padaMu

Beautiful of different

Karena berbeda itu anugerah
Karena berbeda itu indah
Karena berbeda itu menghebatkan
Karena berbeda itu menyatukan
Karena berbeda itu saling menjaga
Karena berbeda itu saling melindungi
Karena berbeda itu saling melengkapi
Karena berbeda itu saling menghormati
Karena berbeda itu saling menghargai
Karena berbeda itu saling mengasihi
Karena berbeda itu saling menyayangi
Karena berbeda itu saling mencintai

Tanpa beda dunia membosankan
Tanpa beda dunia gelap
Tanpa beda dunia akan berakhir

Berbeda….Subhanallah…

“Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa – bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Al-Hujurat:13)

4 comments on “Aku beda…

Leave a Reply

