Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

Foto ini berlokasi di tengah Kota Bekasi yang semakin hari semakin padat amburadul ga jelas… 🙂

Mengapa terinspirasi ???

Moment ini selalu saya nikmati setiap saya pulang kerja dan karena lokasinya yang bersebelahan dengan lampu merah, otomatis nyambi menunggu si hijau muncul, menengok ke sebelah kiri deh, akhirnya terlena dengan bayangan yang muncul di air sungai. Warna-warni yang dihasilkan dari lampu-lampu gedung membuatnya memberikan sensasi yang berbeda, stress theraphy…#lebay# 🙂

Dari bayangan itu juga, saya bisa membuat satu postingan dengan judul Bayangan itu…

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13

21 comments on “Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

    • yuuuppz,,,betul teh, msh tetanggaan juga kok ma Orin. Di bandung mah 5 tahun yang lalu teh…qiqiqi…

      Jadi ga usah jauh2 k Inggris ya teh… 🙂

  1. ini di bekasi? hahah… ya ampun iya semakin padat.. dan semakin bolong panas klo siangg,, iqoh di bekasi juga toh.. aku juga bekasi 😀

    aku catat ya 🙂

  2. Pingback: Para Peserta TASBIH 1433 H | thePOWER ofWORDS

Leave a Reply

