Tahun baru, pribadi baru ya…

Tanpa terasa satu tahun hampir berlalu, detik-detik menuju tahun baru segera dijelang…

Inilah saatnya kita mengenang kembali hal apa saja yang sudah kita lakukan, alias intropeksi diri…setelah masih diberikan napas panjang hingga detik ini, apakah sudah banyak memberikan manfaat atau mudharatnya ya…ayooo…

Kalau aku pribadi memang belum bisa memberikan banyak manfaat untuk orang-orang di sekitar aku, malahan mungkin banyakan mudharatnya kali ya… ๐Ÿ˜ฆ Astagfirullah… (jujur banget sih..tp daripada ngibul ya…qiqiqi…) paling tidak aku selalu terus berusaha walaupun si syaitan dkk masih suka menang sih… ๐Ÿ˜ฆ

Ternyata pekerjaan yang memang tidak mudah, butuh proses yang tidak sebentar, kesabaran tingkat tinggi, ketekunan super ulet dan kegigihan pantang menyerah, ga boleh cengeng, pokoknya pantang pulang sebelum padam deh…lho…*Dinas Kebakaran dong* untuk selalu menularkan sisi-sisi positif dan membuang semua energi negatif yang ada di diri dan yang ini jangan sampai ikutan ditularin ya.. ๐Ÿ˜‰

Untuk melakukan satu saja kebaikan, memang selalu ada ribuan kerikil yang menghadang. Para Jendral syaitan selalu saja mengirimkan pasukan berani matinya dengan strategi perangnya yang tercanggih untuk menggagalkan setiap niat baik kita. ย Tapi bukan berarti tidak bisa dan tidak mungkin kan?!

Harus tetap Semangaaaatttt….Insya Allah dengan melakukan satu paket hemat akan terwujud.

Do it the best thing that you can do it guys….

Selamat Datang Tahun 1433 Hijriyah

Selamat datang kehidupan baru…

Selamat mengisi lembaran buku baru…

Hijriyah berasal dari kata Hijrah yang punya arti berpindah, berpindah secara makani dan maknawi. Maksud dari hijrah makani adalah hijrah secara fisik, yaitu berpindah dari suatu tempat yang kurang baik atau memang tidak baik menuju yang lebih baik, dari negeri kafir menuju negeri Islam. Sedangkan hijrah maknawi berarti berpindah dari nilai yang tidak baik atau kurang baik menuju nilai yang lebih baik, dari kebathilan menuju kebenaran, dari kekufuran menuju keislaman.

Tanamkan dalam diri untuk selalu berhijrah setiap hari ya, bukan saat tahun baru saja ๐Ÿ˜‰

Inilah hikmah yang bisa aku petik, aku ramu dan akhirnya aku nikmatin setelah berbagai macam kejadian yang menguras air mata dan keringat *mulai deh lebay…* di minggu-minggu terakhir di akhir tahun 1432 H ini, Alhamdulillah sesuatu banget ya…

Kejadian yang memang tidak sesuai harapan tapi mau tidak mau, suka atau tidak suka yaaa harus diterima dengan dada yang lebarrr…*meskipun kadang masih gondok sih kalau diingat…rasanya pengen nimpuk gitu…qiqiqi… ๐Ÿ™‚ *

Mudah-mudahan hijrahnya diriku bisa memberikan manfaat yang lebih bagi kehidupanmu orang-orang yang aku sayangi.

Hidup yang lebih indah, lebih bermakna, pokoknya yang serba lebih baik deh…baik secara Hablumminallah dan Hablumminanas…Amiiin Ya Rabbalโ€™alamiin…

Semoga hidayah, berkah dan rahmat Allah SWT tak pernah terputus sedikit pun dari kehidupan kita…Amiin…

*Dedicated to my big inspiration โ€œOppa Mymyโ€…Happines for you always, your life will be more wonderfull, Insya Allah…Iโ€™m 100% guarantee ๐Ÿ˜‰ *

Advertisements

9 comments on “Tahun baru, pribadi baru ya…

  1. eh liburnya kapan yah?… #baru berasa taun baru kalo ada libur tambahan diluar sabtu minggu
    #halah

    Selamat tahun baru hijriyah.. semoga tahun ini barokah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s