Morning Surprise

Wuaaahhhhhh,,,,,,,pagi-pagi dah dapat surprise,,,,,senangnya,,,,,

Sebuah kotak dibungkus kertas kado warna hijau dan biru plus ada gambar diri lagi *seekor kodok* 😀

Kira-kira isinya apa ya…mmmmhhhh *thinking mode on* dan begitu dibuka,,,,sebuah ucapan manis dengan kertas pink tertempel “Selamat Ulang Tahun, semoga menjadi temen yang shaleha, rajin ibadahnya, dientengkan jodohnya, and selalu penuh cinta” Amiiin… Sepertinya yang paling favorit “enteng jodoh”…qiqiqiqi….

Lanjut buka kotak,,,,waaaahhh… sebuah sandal ungu menampakan dirinya and tunggu dulu,,,,masih ada lagi ternyata,,,,dua buah kerudung warna-warni. Sesuatu bangetz. Tahu aja aku lagi butuh sandal,,,,qiqiqi,,,

Sandal-sandalku memang sudah seharusnya dipensiunkan tapi aku masih terus merayu mereka untuk bisa memperpanjang masa kerjanya,,,,maafkan diriku ya,,,,

Nah,,,sekarang kalian bisa istirahat. Terima kasih sudah menemaniku melalui banyak rintangan. Hidup kalian memang sangat bermanfaat. Mudah-mudahan aku juga bisa seperti kalian, bermanfaat untuk orang banyak.

Amiiin…..

Subhanallah,,,baru semalam aku kasih bingkisan ke Oppa Mymy, orangnya juga mungkin belum sadar kalau ada sesuatu di tasnya,,,,qiqiqiqi,,,,eeehhh,,,sudah dapat gantinya. Alhamdulillah…

Jadi ingat status FB temen pagi ini, “Jangan berharap untuk panen, kalau dirimu tidak menanamnya.”

Balik lagi ke si sandal ungu itu, setelah mencoba mengingat-ngingat kembali karena bentuk dan warna si sandal yang tak asing lagi,,,,ternyata eh ternyata,,,,ini memang sandal yang aku lihat seminggu yang lalu di sebuah mall saat menemani temanku mencari sandal. Saat itu aku coba menawarkan beberapa pilihan tapi tak satupun yang disukanya, alasannya belum ada yang nyantol di hati. Tidak tahunya itu hanya strateginya untuk mencari sandal yang aku suka…*kena tipu juga gw J tapi tipuan yang berakhir menyenangkan,,,qiqiqiqi,,,,*

Meskipun si Ultah sudah terlewat satu bulan yang lalu tetap sesuatu bangetz…

Thanx a lot ya plendz…besok-besok lagi ya…qiqiqi…*lhooo, ketagihan*

*di sela-sela istirahat masih juga hajar*

4 comments on “Morning Surprise

Leave a Reply

